DOWNLOAD XENDER APLIKASI UNTUK BERBAGI TERBAIK, tanpa perlu menggunakan kabel, Wi-Fi ataupun pulsa


Berbagi App, Musik & Video dan Transfer File tanpa Pulsa, ke Smartphone dan PC

Xender merupakan salah satu aplikasi untuk transfer file dan berbagi paling terkemuka di dunia. Xender menyediakan pengguna kenyamanan untuk mentransfer file dengan berbagai tipe dan ukuran antara perangkat mobile, Android maupun iOS, tanpa perlu menggunakan kabel, Wi-Fi ataupun pulsa.

Perusahaan ini didirikan pada tahun 2011 dengan visi menyediakan konektifitas yang lebih baik kepada dunia melalui inovasi teknologi dan kesetiaan para pengguna. Ditenagai oleh tim global, kami berkomitmen untuk memberikan standar kualitas paling tinggi dan pengalaman pengguna aplikasi ini. Dengan perkembangan yang tinggi dibeberapa tahun ini, sekarang kami memiliki lebih dari 80 juta pengguna aktif secara global yang mencakup semua zona waktu dan lebih dari 30 bahasa berbeda.

Dengan teknologi inovatif kami dan jaringan server global yang berperforma tinggi, baru-baru ini kami meluncurkan aplikasi baru bernama "WeLine" yang menyediakan konektifitas antara ponsel dan komputer atau Smart TV dengan banyak fitur mengagumkan, kami yakin WeLine juga akan menjadi aplikasi terkemuka di areanya dalam waktu dekat.


via mediafire

THANKS


0 Response to "DOWNLOAD XENDER APLIKASI UNTUK BERBAGI TERBAIK, tanpa perlu menggunakan kabel, Wi-Fi ataupun pulsa"

Post a Comment