DOWNLOAD APLIKASI TELEGRAM ANDROID, BETTER THAN WHATSAPP

Download Aplikasi Telegram Messenger Android

Deskripsi :
 
Telegram adalah aplikasi messaging dengan fokus pada kecepatan dan keamanan. Ini supercepat, sederhana dan bebas...
dengan Telegram, Anda dapat membuat obrolan grup sampai 200 orang sehingga Anda dapat tetap terhubung dengan semua orang sekaligus. Plus, Anda dapat berbagi video hingga 1GB, mengirim beberapa foto dari web, dan meneruskan media apapun yang anda terima dalam sekejap. Semua pesan anda di awan, sehingga anda dapat dengan mudah mengaksesnya dari perangkat anda.
Bagi mereka yang tertarik dengan privasi maksimal, kami telah menambahkan Chats Tersembunyi, menampilkan end-to-end enkripsi untuk memastikan bahwa pesan hanya dapat dibaca oleh penerima yang dimaksudkan. Ketika datang ke Secret Chats, tidak ada yang login di server kami dan anda secara otomatis dapat memprogram pesan ke diri sendiri dari kedua perangkat sehingga tidak pernah ada catatan itu, Kami membangun Telegram untuk membuat pesan aman sehingga anda dapat mengambil kembali hak privasi anda.

Mengapa Beralih ke Telegram?
FAST : Telegram adalah aplikasi messaging tercepat di pasar karena menggunakan infrastruktur terdesentralisasi dengan pusat data diposisikan di seluruh dunia untuk menghubungkan orang ke server terdekat mungkin.
AMAN : kelemahan keamanan di aplikasi populer seperti WhatsApp telah mendapat banyak pertanyaan pers yang buruk baru-baru ini, jadi kami membuat misi kami untuk memberikan keamanan terbaik di pasar.
DATA PENYIMPANAN : Jangan pernah kehilangan data Anda lagi! Telegram menawarkan penyimpanan cloud gratis unlimited untuk semua pesan Telegram dan media yang aman dapat mengakses dari beberapa perangkat.
GROUP CHAT & SHARING : Dengan Telegram, Anda dapat membentuk obrolan kelompok besar (sampai 200 anggota), cepat berbagi ukuran gigabyte video, dan mengirim semua foto yang teman-teman inginkan.
DIANDALKAN : Dibangun untuk menyampaikan pesan Anda dalam byte seminimum  mungkin, Telegram adalah sistem pesan yang paling dapat diandalkan yang pernah dibuat. Bahkan bekerja pada koneksi mobile terlemah!
100% GRATIS & NO ADS : Telegram gratis dan akan selalu gratis. Kami tidak berencana untuk menjual iklan atau memperkenalkan biaya berlangganan.
PRIVASI : Kami menjaga privasi Anda dengan sangat serius dan tidak akan pernah memberikan pihak ketiga akses ke data Anda!
DUKUNGAN :
Untuk dukungan real-time, silahkan pergi ke pengaturan dalam Telegram dan pilih "Ajukan Pertanyaan" untuk mengirim pesan langsung ke staf pendukung kami (nomor telepon 333). Anda juga dapat email kami di support@telegram.org.

Diperbarui
Ukuran
9,58 Mb
Pemasangan
10.000.000 - 50.000.000
Versi Saat Ini
1.4.12
Memerlukan Android
2.2 dan lebih tinggi
Dowload Telegram di link bawah ini:

0 Response to "DOWNLOAD APLIKASI TELEGRAM ANDROID, BETTER THAN WHATSAPP"

Post a Comment